Panduan Cara Merawat dan Mengoperasikan ALTAIR 5X

msa altair 5X multi gas detector

Berikut Panduan Cara Merawat dan Mengoperasikan Altair 5X:

Lepaskan Altair 5x dari pengisi daya multi-unit ketika lampu hijau menyala menandakan bahwa Altair 5x sudah terisi penuh.

Lampu merah menunjukkan bahwa Altair 5x masih pengisian. Tekan tombol on / off tombol untuk menyalakan instrumen.

Altair 5x dapat melakukan self-test dan alarm akustik dan getaran serta sinyal LED akan diuji, instrumen menampilkan logo startup perangkat lunak versi perangkat nomor seri, nama perusahaan, departemen dan nama pengguna.

Kemudian uji keamanan sistem pengambilan sampel dipicu memblokir sistem pompa perangkat dalam 30 detik ketika perangkat mendeteksi blok aliran pompa. Itu akan menampilkan pesan sukses.

Urutan startup dilanjutkan dan layar menunjukkan Informasi Bluetooth jenis gas yang mudah terbakar dan dipasang indikasi sensor vo melihat jenis gas dengan jangkauan yang dapat dideteksi dan faktor respon untuk instrumen dengan sensor PID titik set alarm untuk alarm rendah untuk alarm tinggi, untuk batas pemaparan jangka pendek, untuk paparan tempat kerja membatasi nilai kalibrasi tanggal saat ini, tanggal kalibrasi terakhir, lakukan waktu dalam beberapa hari untuk kalibrasi dan sensor kemajuan pemanasan ketika pengaturan udara segar ditampilkan berkedip.

Untuk melakukannya tekan sebentar tombol panah bawah. Penting tidak mengaktifkan udara segar setup kecuali Anda yakin Anda berada di lingkungan dengan segar tidak terkontaminasi udara jika tidak, pembacaan yang tidak akurat dapat terjadi empat instrumen mati tekan dan tahan tombol on / off perangkat menampilkan bilah kemajuan yang menunjukkan berapa lama lagi harus menahan tombol.

Lepaskan tombol dan Altair 5x akan mati. Masukkan altair 5x yang diaktifkan ke galaksi GX ke stasiun pengujian otomatis untuk melakukan uji singkat harian biasanya akan membutuhkan waktu sekitar 40 detik. Ketika uji singkat berhasil, itu akan ditampilkan di galaksi GX. Untuk ditampilkan ambil Altair 5 X dari stasiun uji tampilan instrumen menunjukkan tanda centang untuk 24 jam berikutnya. Uji singkat berhasil mengubah 5x siap digunakan galaksi gx2 akan memberi tahu Anda. Jika uji singkat dan kalibrasi selanjutnya dilakukan tidak berhasil mengeluarkan Altair 5x multi gas detektor belum siap digunakan dan perlu inspeksi.

Jika Anda harus memasuki area berbahaya altair 5x akan mengaktifkan visual akustik dan alarm getar, dalam hal ini segera tinggalkan area berbahaya. Ketika altar 5 X masuk ke baterai rendah memperingatkan indikator masa pakai baterai berkedip suara alarm dan LED alarm tampilan flash menunjukkan cuti baterai rendah. Segera setelah masa pakai baterai berakhir mendekati komunikasi Bluetooth harus diaktifkan untuk beroperasi dengan ponsel perangkat dan memasang aplikasi Altair connect instrumen akan secara otomatis memasuki mode penemuan selama lima menit.

Setelahnya urutan pengaktifan perangkat untuk masuk ke halaman mode penemuan secara manual melalui halaman menu secara normal mode operasi menggunakan tombol panah ke bawah hingga halaman mode penemuan ditampilkan tekan tombol on / off. Untuk masuk ke mode penemuan akan LED biru berkedip cepat menunjukkan bahwa perangkat dalam mode penemuan untuk menghubungkan Altair 5x ke aplikasi Altair. Connect untuk pertama kalinya, memulai aplikasi dan tekan cari instrumen di perangkat lalu ketuk tombol pasangkan untuk instrumen yang ditampilkan.

Baik instrumen maupun perangkat akan menampilkan kode keamanan enam digit unik yang cocok konfirmasi permintaan pemasangan pada perangkat dan altair 5x dengan menekan tombol panah bawah. Alter 5x juga memiliki chip rfid terintegrasi untuk penyelarasan pemasangan bluetooth yang lebih cepat perangkat seluler tepat di atas logo MSA di bagian depan instrumen.

Untuk penyandingan otomatis jika Anda telah berhasil membuat koneksi, aplikasi alter Connect menampilkan pembacaan instrumen dan LED biru pada instrumen berkedip perlaha.n Safety io grid live monitor pelanggan akan melihat pembacaan gas dan lokasinya detail pengguna yang terhubung untuk memutuskan instrumen dari aplikasi, ketuk tiga titik di bagian atas pojok kanan perangkat dan ketuk putuskan sambungan.

Demikian panduan cara merawat dan menggunakan Alltair 5x Multi Gas Detector.

Read More: Pentingnya Public Speaking bagi Praktisi K3

Iklan Sponsor

iklan mediak3
About Armein Hutagaol 198 Articles
HSE Blogger Indonesia. I stay in Batam. HSE is my profession and blogger is my hobby. Let's share each other to create the best safety culture in Indonesia. Stay safe and work safe. Remember ABC - Always Be Careful